Sabtu, 04 September 2010

[Notice]-SANKSI PENGGUNAAN PROGRAM ILEGAL

Belakangan ini penggunaan program ilegal (cheat) yang digunakan oleh sebagian Troopers telah sangat mengganggu kondisi di dalam game Point Blank. Sementara itu, langkah-langkah untuk mengurangi dan memberantas program ilegal, dengan menggunakan hackshield dan cara-cara lain, memerlukan waktu yang tidak sebentar dan bukanlah hal yang mudah.

Untuk para pengguna lain yang bermain tanpa program ilegal, hal ini tentu saja sangat mengganggu dan membuat skill tidak lagi menjadi hal yang penting di dalam permainan ini. Program ilegal (cheat) merupakan sebuah bentuk penyimpangan dari layanan yang kami berikan, dan penggunaannya tentu saja dapat dijatuhi sanksi berat. Penjatuhan sanksi tersebut dilakukan untuk menjaga kenyamanan bermain para Troopers.

Untuk saat ini, informasi mengenai cheat didapatkan dari laporan para Troopers tentang karakter yang mencurigakan serta hackshield yang mendeteksi program ilegal yang digunakan user. Hackshield ini sendiri terus diperbarui dan ditingkatkan untuk hasil yang maksimal dan memperkuat sistem keamanan Point Blank. Berikut ini adalah perubahan sanksi-sanksi yang akan diberikan kepada setiap pelanggaran yang dilakukan oleh user sebagai bagian dari kebijakan operasional Point Blank:

Keterangan Pelanggaran I Pelanggaran II Pelanggaran III Pelanggaran IV Pelanggaran V

Penggunaan software ilegal Ban permanen ID atau penuntutan secara hukum tergantung kasus yang dilakukan

Mengembangkan dan menyebarluaskan software ilegal Ban permanen ID atau penuntutan secara hukum tergantung kasus yang dilakukan

Penjualan item dalam bentuk uang tunai/mata uang asli Ban ID selama 7 hari Ban permanen ID

Melakukan/menggunakan cheat Ban ID selama 15 hari Ban permanen ID

Menyalahgunakan/mendapatkan EXP dan POINT secara ilegal Ban permanen ID

Penyalahgunaan bug Ban ID selama 3 hari Ban ID selama 7 hari Ban permanen ID

Penggunaan ID curian Bagi user yang bersangkutan: Ban permanen ID

* Laporan palsu: ID pelapor laporan palsu juga akan diban permanen

Menyamar sebagai GM atau Gemscool/Kreon Ban permanen ID

Penyalahgunaan lainnya Ban ID selama 1~3 hari Ban ID selama 7 hari Ban ID selama 15 hari

Kami mohon maaf kepada para user atas ketidaknyamanan serta kerugian yang terjadi karena adanya program-program ilegal yang mempengaruhi permainan di dalam Point Blank. Oleh karena itu, memperkuat sanksi bagi para pelaku pengguna program ilegal mutlak dilakukan sebagai bagian dari kebijakan kami. Update hackshield berkelanjutan serta pengembangan program-program yang menjanjikan keamanan lebih kuat juga selalu dilakukan sebagai upaya pemberantasan program ilegal di dalam Point Blank.

Terima kasih.


Tim Point Blank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar